Menakjubkan, Video Klip Ini Diambil Hanya Dalam Waktu 5 Detik Saja!


Menakjubkan, Video Klip Ini Diambil Hanya Dalam Waktu 5 Detik Saja!
Kalo membuat sebuah video klip dengan waktu pengambilan gambar hingga satu hari bahkan lebih sih udah biasa kita lihat ya. Namun kali ini kami akan memberi tahu kamu satu hal unik yang mungkin saat ini masih jarang orang tahu. Iya, video klip berikut ini rupanya diambil hanya dalam waktu 5 detik saja!
Bagaimana bisa video klip berdurasi 3 menit 29 detik tersebut bisa diambil hanya dalam 5 detik saja? Berterima kasihlah kepada kamera Phantom 4K yang berhasil mengabadikan momen menakjubkan tersebut. Video klip dari Siska berjudul Unconditional Rebel ini mengambil setting di sebuah wilayah industrial dan menggunakan kamera berkecepatan 1000 FPS sehingga ia berhasil mengcapture setiap momen sepanjang 80 meter selama 5 detik dengan luar biasa baik.




Dilansir dari Gizmodo, memang walaupun video klip ini masih menggunakan beberapa sentuhan efek visual atau CG dalam editingnya, namun Guillaume Panariello sebagai sutradara video menakjubkan ini memastikan bahwa pengambilan gambar selama 5 detik dalam satu kali take memang otentik.

Comments

Popular posts from this blog

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)

Far Cry Primal Apex Edition - FULL UNLOCKED