Xavi Hernandez: Neymar Akan Cocok Di Barcelona


Xavi Hernandez: Neymar Akan Cocok Di Barcelona
Udah lama juga ya saya gk update di blog ini ya harap di maklumi saja Karna kesibukan Di Dunia nyata nah Sekarang saya akan Meng share Neymar dinilai Xavi tak bakal kesulitan menyesuaikan diri di klub mana pun, termasuk Barcelona.
Menurut pandangan Xavi Hernandez, dengan talenta tinggi yang dimilikinya, Neymar tak bakal kesulitan menyesuaikan diri di klub mana pun, termasuk Barcelona. Blaugrana telah lama dispekulasikan menaruh minat pada bintang belia Brasil milik Santos itu.

Meski menyadari keputusan sepenuhnya berada di tangan manajemen, Xavi mengindikasikan harapan untuk melihat Neymar merumput di Camp Nou karena ia yakin sang pemain pas untuk Barca.

"Pemain sepertinya bisa cocok di klub mana pun," kata gelandang 33 tahun itu kepada reporter.

"Tapi keputusan untuk mendatangkan pemain-pemain baru dibuat oleh mereka yang punya wewenang untuk itu. Siapa pun yang datang ke klub, mereka akan disambut dengan tangan terbuka."

"Tapi Neymar adalah pemain luar biasa, ada sesuatu yang berbeda tentangnya."

"Bagi para bek, dia sangat sulit untuk dibendung dan dia sangat bagus dengan kakinya saat berada di depan kiper. Sepertinya dia bisa menjadi salah satu nama besar di dunia sepakbola."

Comments

Popular posts from this blog

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)

Far Cry Primal Apex Edition - FULL UNLOCKED