Sony Pictures Tak Akan Jual 'SPIDER-MAN' Kepada Marvel Studio

Sony Pictures menyanggah rumor yang beredar bahwa mereka bersiap menjual hak cipta film Spider-Man kepada Studio Marvel. Juru bicara mereka membantah keras kabar bahwa penjualan tersebut dimaksudkan untuk memperluas jangkauan mereka di ranah film Superhero dengan membeli hak cipta tokoh Peter Parker dan kawan-kawan.

Petinggi Sony, Amy Pascal mengatakan kepada situs Ain't it bahwa perusahaannya tak akan pernah menjual hak cipta film tersebut.

Kabar ini beredar menyusul kesalahpahaman akan pemisahan Sony menjadi divisi entertainment dan juga divisi teknologi menjadi dua perusahaan anak yang berbeda.

Dengan pernyataan tegas pihak Sony mengenai kabar penjualan hak cipta Spider-Man ini jelas sudah bahwa ke depannya film Spider-Man bakal terus dibuat oleh Sony Pictures.



Andrew Garfield melakukan syuting SPIDER-MAN


Sedangkan tokoh-tokoh superhero lainnya dipegang oleh dua perusahaan besar, seperti Marvel dengan THE AVENGERS serta 20th Century Fox dengan seri X-MEN dan FANTASTIC FOUR.
Andrew Garfield melakukan syuting SPIDER-MAN
Beberapa tokoh superhero yang kurang populer seperti Daredevil, Ghost Rider dan Blade baru-baru ini diresmikan untuk menjadi ha Marvel. Sony sendiri siap merilis THE AMAZING SPIDER-MAN 2 Mei tahun depan.

Comments

Popular posts from this blog

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)

Far Cry Primal Apex Edition - FULL UNLOCKED