Membuat Daftar Isi Blog dengan Background Animasi Keren

Sehubungan dengan banyaknya permintaan pengunjung blog, maka pada tulisan kali ini saya akan memberitahukan cara membuat widget daftar isi blog yang ada animasi spiderman joged joged di dalamnya. Contohnya blog ane ini www.saddamzikri.wordpress.com
Langsung aja gan!
Cara Membuat Daftar Isi Blog dengan Animasi Keren di Widget WordPress

Copy kode/script html dibawah ini dan paste ke widget TEXT

<div style="overflow:auto;width:200px;height:300px;background-color:#ffffff;background-attachment:scroll;background-repeat:no-repeat;background-position:right bottom;background-image:url('http://saddamzikri.files.wordpress.com/2011/04/spide.gif');text-align:left;border:2px solid #0000b9;padding:5px;"><span style="font-size:12px;color:#550080;font-family:Sans-serif;">[archives]</span></div>

Selesai sudah… hehehe cepat kan!
Catatan: Untuk merubah daftar isi MASUKKAN KODE ARSIP BLOG klik disini KODE MEMASUKKAN DAFTAR ISI. Untuk setting warna, ukuran dan lain lain, saya rasa sobat sekalian sudah tau.

Pada prakteknya kita menggunakan wordpress.com, kalo sobat mau pakai di wordpress.org hanya ganti kode archive yang sesuai saja kok (untuk kode silahkan googling).

Yang kurang jelas boleh tanya di kolom komentar ya.. semoga bermanfaat!

Eh satu lagi sobat, saya bakal berterima kasih banget kalo sobat bersedia like halaman fb baru saya ini

rondazmy
. Dan yuk ikutan bisnis online blogger juga kayak saya klik ini jujur penghasilan memang cuma ratusan ribu perbulan. Tapi lumayan sekali, sekarang saya sudah lepas tangan dan dana ngalir terus menerus 300rb per bulan. THANKS berat gan, Hehe *nyengir kuda*

Comments

Popular posts from this blog

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)

Far Cry Primal Apex Edition - FULL UNLOCKED