Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker

Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi HackerTentunya masing-masing orang memiliki tipe atau jenis film yang disukai, untuk yang menyukai film mengenai tentang hacking kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa referensi yang bisa kamu jadikan acuan untuk mencari film tentang hackingHacking adalah suatu aktifitas atau proses masuk ke sebuah sistem melalui koneksi tanpa memiliki akses resmi dengan menggunakan cara apapun. Jadi apa saja film tentang hacking pilihan Rondazmy?

Film Hacking pilihan Rondzmy

1. Cybergeddon

CybergeddonCybergeddon merupakan sebuah TV series yang bercerita tentang hacking komputer. Pada film ini, seorang hackermelakukan hacking melalui komputernya untuk merampok sejumlah uang dari bank dengan melewati jaringan sistem keamanan yang sangat ketat tentunya.
Film ini semakin seru karena tingkat kejahatan di dunia cyber semakin meningkat dan polisi tidak bisa melakukan apapun.

2. Mr Robot

Mr RobotSama seperti Cybergeddon, TV series Mr Robot dengan latar belakang cerita mengenai hacking komputer. Yang menarik dari film ini adalah sang karakter yang sangat pintar tetapi memiliki karakteristik yang unik dan tertutup.
Penonton akan dibawa ke sebuah cerita yang cukup kompleks, karena selain cerita utama dari alur film Mr Robot sendiri, ada cerita tentang yang diselipkan di tengah film dan juga cerita mengenai isi pikiran dari si karakter tersebut yang seolah bisa membaca situasi dan bisa menebak apa yang terjadi berikutnya.

3. Iron Man 3

Iron Man 3Sebuah film populer dari Marvel dengan genre science fiction. Pada Iron Man 3 ini bercerita tentang sekelompok teroris yang dipimpin Mandarin melakukan hack pada jaringan TV di Amerika Serikat dan menyebarkan teror dengan menunjukkan serangannya di seluruh dunia.
Film ini menunjukkan kemampuan hacking yang cukup tinggi, bahkan bisa melakukan hacking ke telepon milik presiden Amerika Serikat. Tetapi selain itu tentu saja yang paling menarik perhatian adalah kumpulan armor dari Iron Man yang tampil di akhir cerita yang dikontrol Jarvis untuk ikut berperang.

4. Blackhat

BlackhatBlackhat merupakan sebuah film yang karakter utamanya diperankan oleh Chris Hemsworth. Pada film Blackhat ini, beberapa Blackhat hackers melakukan hack ke pusat penyimpanan nuklir di China dan mengaktifkan nuklir tersebut.
Mereka juga melakukan hack pada pasar uang dan mencuri jutaan dolar dari bank. Di Film ini diperlihatkan bagaimana Blackhat hacker mengancam pemerintahan melalui aksinya.

5. Underground

UndergroundSebuah film yang diangkat dari kisah nyata JulianAssange. JulianAssange merupakan penemu Wikileaks. Wikileaks adalah website terbesar yang menampilkan dokumen rahasia dari pemerintahan dan negara.
Film ini lebih menekankan cerita mengenai JulianAssange dan bagaimana cara dia membuat dan mengelola Wikileaks.
Jadi sudah tahu, film hacking apa yang kira-kira cocok untuk mengisi waktu luang kamu?

Comments

Popular posts from this blog

Swedish House Mafia Until Now Album

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)