5 Search Engine Selain Google yang Bisa Kamu Andalkan

5 Search Engine Selain Google yang Bisa Kamu AndalkanSelama ini mungkin kamu tahunya Search Engine itu cuma Google dan Yahoo! aja. Men… Dunia internet itu luas. Search Engine bukan cuma ada dua itu aja. Ada loh yang lain, yang bisa membawa kamu ke tempat-tempat lain di internet yang tak terbayangkan.
Nih beberapa Search Engine yang RVN rasa kamu harus tahu:

1. Grams

Grams adalah Search Engine yang gak biasa. Karena cara aksesnya gak semudah kayak make Google atau Yahoo! terus isinya juga ajaib. Di situs ini, kamu bisa mencari hal-hal yang gak baik kayak drugs, fake ID atau apapun yang berhubungan dengan dunia kriminal. 
Emm untuk selebihnya, kayak cara pemakaiannya dan lain-lain, kamu cari sendiri yah, MBDC cuma ngasih tahu aja niiih.. Bukan ngajarin yang nggak-nggak loh ya.

2. Halalgoogling

Kalo kamu adalah tipe orang yang anti sama hal-hal gak baik di atas. Kamu bisa nyoba situs yang satu ini:Halalgoogling.com. MBDC cobain nih supaya kamu bisa ngeliat contohnyaTuh kan. Haram tuh. Disclaimer dari situs ini adalah Halal Protect is free protection software that protects you, your family, organization or company from Haram/harmful internet content such as porn, gambling, anti-Islamic content, buying alcohol and much more.

3. Blekko

Merasa Google atau Yahoo! gak memuaskan? Coba pake blekko.com, menurut mereka, situs ini bisa menyediakan pencarian yang lebih efektif daripada Google loh. Blekko menjanjikan hasil dari 3 trilun situs terpercaya.
MBDC pun mencobanya:Cukup efektif. Meskipun gak sampe berhalaman-halaman kayak Google. Jadi yang ditampilin, yah yang bener-bener sesuai dengan keywordnya. Bukan ikut masukin yang nyerempet-nyerempet keywordnya aja.

4. Yandex

Buat yang hipster, bisa nyobain yandex.com, search engine buatan dan khusus untuk orang Russia. Sekarang situs ini adalah situs keempat terbesar di dunia untuk kategori Search Engine. Yandex juga menyediakan layanan khusus bahasa Russia, Ukraina, Belarus, Kazakhstan dan Turki.Cuaca di Russia lagi cerah tuh kalo menurut situs tersebut.

5. DuckDuckGo

Situs DuckDuckGo.com ini ngakunya sih sebagai Search Engine yang gak nge-track kegiatan kamu. Terus abis itu, situs ini mengutamakan untuk mengambil hasil terbaik, jadi yang penting-penting gitu aja deh. Hasilnya juga sama untuk semua user dan gak profiling setiap user yang mencari di situs tersebut. (Beda kayak Google dan lain-lain).
Oke! Silahkan dicoba deh! Dengan tanggung jawab sendiri yah. Sekali-kali cobain lah yang berbeda dalam hidup. Jangan itu-itu aje. Kalau pengen aplikasi yang beda, kamu bisa loh mampir ke Rondazmy, disitu banyak referensi aplikasi untuk diunduh.

Comments

Popular posts from this blog

Swedish House Mafia Until Now Album

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)