Windows Blue Akan Dirilis Secara Gratis?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Microsoft. Sistem operasi versi selanjutnya dari Windows 8, yaitu Windows Blue, kabarnya akan dirilis dengan harga yang sangat murah bahkan gratis!
Windows Blue Akan Dirilis Secara Gratis?
Digratiskannya Windows Blue ini dilakukan Microsoft untuk memastikan agar semakin banyak pengguna Windows yang melakukan update ke OS tersebut.
Setelah perilisan Windows Blue, Microsoft juga akan mengupdate Windows SDK. Microsoft tidak akan lagi menerima aplikasi yang dibuat secara khusus untuk Windows 8, mereka akan “menekan” developer untuk membuat aplikasi Windows Blue. Aplikasi Windows 8 sendiri akan tetap bisa dijalankan di Windows Blue.
Namun walaupun Windows Blue ini nantinya dirilis secara gratis, OS ini bukanlah OS standalone yang bisa kamu intsall secara langsung. Kamu harus memiliki Windows versi sebelumnya (dengan lisensi legal tentunya), baru kamu bisa meng-upgradenya dengan Windows Blue.Selain ditambahkan beberapa update, Windows Blue kabarnya juga akan memiliki User Interface (UI) yang baru. Akankah digratiskannya Windows Blue ini bakal membuatnya menjadi OS sejuta umat? Kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Comments

Popular posts from this blog

Swedish House Mafia Until Now Album

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)