Download windows 10 Technical preview 32 Bit & 64 Bit


Ini yang Harus Kamu Persiapkan di Perangkatmu Demi Windows 10
Kita tahu, Windows 10 merupakan upgrade keren yang datang dari Microsoft. Saat ini Microsoft mengungkapkan spesifikasi hardware yang dibutuhkan demi menjalankan software yang akan datang. Kamu dapat mengetahui apakah perangkatmu cocok menjalankan Windows 10 atau tidak. Microsoft sendiri baru membeberkan spesifikasi minimum untuk Windows 10 pada konferensi WinHEC di Shenzhen, China.
Dilansir dari Redmond Pie, sejak Windows 10 merambah perangkat mobile maupun desktop, Microsoft pada kesempatannya di WinHEC mengklarifikasikan banyak hal yang diperlukan pengguna jika ingin menjalankan Windows 10 for Desktop di perangkatnya. Berikut ini yang harus kamu siapkan untuk menjalankan Windows 10 for Desktop:
windows 10 desktop specification
Pada desktop, jika pengguna ingin meng-install Windows 10 versi 32-bit, maka akan membutuhkan storage sebesar 16 GB dan RAM sebesar 1 GB. Pada versi 64-bit, pengguna memerlukan storage 20 Gb dan RAM 2GB.
Pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 S14 akan bisa dengan mudah mengubah ke Windows 10 dengan Windows Update. Windows lainnya seperti Windows 7 RTM atau Windows 8 RTM akan membutuhkan upgrade dari mengunduh gambar ISO dan meng-install secara manual.windows 10 update path

Kamu bisa mengunduh Windows 10 Technical Preview 32-bit dan 64-bit di Rondazmy secara gratis.

Comments

Popular posts from this blog

Swedish House Mafia Until Now Album

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)