Notee: Aplikasi Alternatif untuk Mencatat Kegiatan Harian Kamu

Mencatat kegiatan harian merupakan hal yang penting. Apalagi bila kamu memiliki jadwal yang ketat ditambah tugas yang perlu diselesaikan. Belum lagi bila ada aktivitas pribadi yang perlu dicatat secara detil supaya kamu tidak lupa. Untuk mengatasi hal seperti ini, PG pernah mengulas MyShelf untuk mencatat berbagai jadwal dan hal penting, juga CintaNotes yang bisa disinkronkan lewat Dropbox. Kini PG menawarkan alternatif baru untuk mencatat kegiatan harian kamu, yaitu Notee. Aplikasi pencatat ini bisa disinkronkan baik kamu menggunakan Windows ataupun Mac. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengakses penyimpanan kamu lewat web browser juga.
advertisements
Notee: Aplikasi Alternatif untuk Mencatat Kegiatan Harian Kamu
Terlebih dahulu, kamu perlu mendaftar untuk mendapatkan akun Notee. Cukup melengkapi proses pendaftaran lewat web ataupun desktop client. Proses pendaftaran bahkan tidak memerlukan konfirmasi email. Setelah mendaftar, kamu perlu memasukkan User Name dan Password ke dalam aplikasi dan klik tombol Login.
Interface Notee memang kelihatan datar-datar saja dan sederhana. Tampak sebuah panel preview di kolom sebelah kanan yang menampilkan catatan (Note) yang disimpan, juga menampilkan isinya. Fitur yang menarik disini adalah kalender terintegrasi yang memungkinkan kamu mencatat jadwal harian kamu disini. Jadi, kamu bisa memperhatikan agenda harian kamu.
Notee: Aplikasi Alternatif untuk Mencatat Kegiatan Harian Kamu
Untuk memulai memasukkan catatn, kamu tinggal mengklik tombol + di toolbar atau mengklik dua kali tanggal yang kamu inginkan di kalender untuk menyimpan catatan baru. Maka sebuah halaman baru akan terbuka yang memungkinkan kamu menulis catatan.
Notee: Aplikasi Alternatif untuk Mencatat Kegiatan Harian Kamu
Catatan kamu nantinya akan ditampilkan di kalender dengan judul yang kamu buat, sehingga memungkinkan kamu untuk dengan cepat mengingat apa yang perlu kamu lakukan pada hari tertentu. Bila ingin menambahkan catatan lagi, kamu cukup menekan tombol plus (+) di kolom sebelah kanan.
Notee: Aplikasi Alternatif untuk Mencatat Kegiatan Harian Kamu

Kamu bisa mengunjungi Notee di:
http://notee.coodesoft.com/user/login
Web aplikasi ini memang cukup menarik sebagai ‘buku catatan digital’ alternatif bagi kamu. Untuk kamu yang terbiasa menggunakan Evernote, adanya kalender yang terintegrasi di Notee ini memberikan opsi baru untuk kamu yang ingin menyusun jadwal atau reminder untuk hari tertentu. Di web aplikasi Notee, kamu juga bisa mendownload aplikasi untuk Desktop Client, Android, maupun iOS untuk memudahkan kamu mengakses seluruh catatan kamu dari mana saja.

Comments

Popular posts from this blog

Swedish House Mafia Until Now Album

Download Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey the Passion Full Version

Album Alan Walker - Different World (2018)